web widgets

Rabu, 23 April 2014

kata pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai! Nama saya Inda Damayanti. Teman-teman dan keluarga biasa memanggil saya Inda.
Saya sekolah di SMA Negeri 1 Purwakarta, kelas X IPA 4. Saya menyusun blog ini dalam rangka memenuhi tugas yang diberikan oleh guru Bahasa Indonesia saya, Bapak Rusyidi. Walau blog ini sudah saya pergunakan dari dulu dalam tugas yang sama sebelumnya. Dan juga saya membuat blog ini untuk menyampaikan beberapa informasi yang saya miliki, serta meningkatkan kemampuan dalam berbahasa. Pada zaman ini, banyak situs-situs yang menurut saya tidak penting bahkan tidak layak untuk dibaca oleh publik. Sehingga saya akan menyusun blog ini sebaik mungkin agar dapat diterima oleh publik. Semoga blog ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat bagi pembaca. Amin..


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mangga yang punya kritik atau saran tentang blog ini boleh di sampaikan...